Status Fb Unik Keren dan Lucu 2015

Status Fb Unik Keren dan Lucu 2015 - Pada saat seperti ini, yang tidak tahu, pada jejaring sosial terbesar Facebook. Jelas, di Indonesia saja, mulai dari kakek-nenek dan anak-anak kakek facebook Maen, jika Anda termasuk anak Ato kakek kakek? : P. dari pengguna yang berbeda facebook, yang mencakup semua kalangan menengah ke atas dan bawah, tunggal atau ganda campuran, kita sering menemukan Status lucu yang pasti akan membuat Anda berkata wow memperkuat rol juga.

Status Fb Unik Keren dan Lucu 2015


Nah, saya akan memberikan satu set status Fb Lucu, yang saya pikir sangat lucu, jadi jika Anda pikir ini tidak FB Status lucu, masalah bagi lo? (Baca dengan imah penekanan kuasi)

Berteman satu, yang lagi-lagi marah bisa ALIS di pria putusin pernah memiliki masalah dengan pacarnya, mungkin, Facebook Status ini bersorak kecil yang lucu saya, dan Anda juga dapat menyalin dan menyisipkan ini statusnya Status facebook Anda dijamin DEH facebook Anda menambah exsis (nerangin dengan departemen penjualan)

Gay OK, inilah status Fb control silakan Lucu.

Status Fb Unik dan Keren

Setiap pasien anda.Obatnya, tetap baygon.Sakit sembuh, tinggal.

A: th menit, mengapa saya melihat begitu tua?
B: kulit liat DEH Becky 30-an dalam jangka-sampai dengan 40 ..
A: Nanya Cave kulit, bukan Becky idiot!

jika hewan FB menebak "apa status itu?
Babi: anjrit gua fitnah nyebarin flu! Sialan!
Sapi: Aku merasa master yang sama LG!
Ayam: kalau besok gua tidak diperbarui, yang berarti gua sudah digoreng, aku mencintai kalian semua. .
Kambing: melolong Sekarang jngan untuk LG Idul Adha. Mungkin nanti rusak!

Tips untuk mengatasi pacar mengomel:
1) Jauhkan tangan Anda
2) Lihatlah ke matanya ...
3) Smack dahi ...
4) Dan berbisik di telinga mereka:
"Guatemala robek bibir .."

Teletubies Film
Rating: 20 +
Genre: Horror

CLBK = cebok Lama Bersih Kaga

Jadi Anda ingin mengambil jalan2 tanah (saudara bumi) ..

Silakan, jika Anda ingin coment ho ngelike jalur rel sttus Donk ,, tidak berebut GTU, Kasian bawah ANE ni ha .. kondisi tidak benar-benar sesuatu yang tersisa ngelike atau catatan "

Date status jika dia ha panjang2, singkat, padat, jelas dan berisi kaya, status saya sebagai hak pendek Ni ..

"Untuk istri saya di masa depan, bahwa Tuhan tahu siapa, ketika saya pergi sekarang, permainan melanggar yah !!
Cinta, Ayah "

Definisi kebodohan adalah minum ES ..ditiupin.

Keluhan ibu rumah tangga: kain pagi nyuci, kain angkat sore, kain pengeringan di sore hari, jangan gunakan kain Malem

Anda mencintai pria sebelum aku mencintainya

Anda tahu, jika RSSSSSSS Depan Sempit Sangat sederhana, sekali begitu keras coitus

jatuh dari sepeda - biasa
Aku jatuh dari sepeda - nyeri ditoleransi
jatuh dari mobil - uang konyol

Bertarung sebagai Mario Bros, Anda harus membunuh naga dan monster untuk dapet kura2 Princess #eaa

Sukses, karena Anda berada di taruhan Hoki Piala Dunia

Lucu wajah, tangan Anda yang halus, kaki seksi, tubuh Anda. ,, Stump !!!

Cintaku padamu Anda hanya stengah-stengah. Ya kira2 setengah mati DEH.

Siapa bilang bahasa Inggris adalah mudah untuk belajar? jika Anda mengatakan, silahkan menjawab pertanyaan dan mengisi kosong "Ya" atau "Tidak".
Pertanyaan _______ Aku Babi.

Kumpulan Status Fb Keren Status Facebook Terbaik Bagus



dikabarkan ane satu sakit ..
menurut kabar, ane salah satu burung yang sakit ..

Anda sedang membaca posisi pria
pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet wanita .......
Menikah, dia memiliki pacar dilarang komentar distatus.

Status: Jika saya memiliki minat jadi kumbang
Komentar: Jika demikian, Jika aku adalah kamu akan membayar utang

Status = Cinta itu seperti bunga yang telah menyebar aroma kehidupan pengagum
Komentar = tetapi jika bunga bangkai bunga

Status = tingkat cinta serius
komentar = benar-benar sekilonya BRP?

Sayangnya, kita tidak melarang Anda merokok di sini, tapi tolong merokok ditelan !!

CLBK: Hanya Liat Beli Kaga

Datang tanpa undangan, rumah tidak berkutang

Sesak napas? KONTAK kami melayani: -PETI OFF -Ada PAKET PlusPlus * * REG karangan bunga kuburan dan kostum mengirimkan Tomb "Kau membunuh konten kami"

Kata Ustadz..cintailah tetangga hanya tidak basah ditangkap

Jika hidup dalam kegelapan, berdoa. Karena hanya hidup doa akan tenang dan cerah. Tetapi jika Anda berdoa, dan suasana di sekitar Anda masih gelap, itu berarti bahwa Anda tidak membayar LISTRIK

Cinta ditolak Uya Kuya bertindak. Nah, jelas, lahh, cinta Uya Kuya ayah

Waktu Tips D CTA di pagi hari untuk bertahan hidup:
1.jgn memanjat tiang listrik.
2.jgn minum Baygon.
Tidur 3.jgn d jalan tengah.

Hari ini, aku benar-benar merindukanmu, aku merindukanmu, aku ingin kau di rumah saya, tolong bagi saya karena saya membutuhkan benar2 pembantu!

Puluhan siswa jumpai di bidang sekolah tinggi. Mereka menyatakan cinta bersama.

Nah, bagaimana gay? Lucu, bukan ?! (dalam kasus parang). Saya berharap, dengan ini statusnya fb lucu Anda bisa bersenang-senang, tapi ingat, ya, bahkan jika Anda tidak pernah dihibur menjadi pelacur, belum lagi sesama penghibur, kakek seniman kakek, dan sejenisnya. Good Luck.

Artikel Lainya :

status fb unik
status fb keren
status fb lucu
status fb kocak
status fb kocak bahasa jawa
status fb kocak bahasa sunda
status fb unik bergambar
status fb unik via hp
status fb unik lucu
status fb unik dan keren
status fb keren tentang cinta
status fb keren lucu
status fb lucu bagasa jawa
status fb lucu bulan puasa
status fb untuk teman sejati
status fb untuk pacar
status fb untuk mantan
status fb untuk pagi hari